Minggu, 08 Mei 2016

Ingin Segera MOVE ON!!!

Saat ini yang aku inginkan adalah segera MOVE ON! ya, hanya dua kata, MOVE ON!!
Aku sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya, semalam (8 Mei 2016) dia hampir saja membuat air mataku jatuh didepannya dan kakak rohaniku. Bagaimana tidak, dia bercerita tentang cewek yang sedang didekatinya semalem, awalnya dia tidak mau cerita akan tetapi setelah acara makan malam selesai dan kakak rohaniku selalu berusaha menanyakan siapa pacar dia yang sekarang? Hingga akhirnya, ia pun buka suara.
Dia menunjukkan foto-foto cewek tersebut ke kakak rohaniku dan kakak rohaniku kasih aku kode kalau cewek tersebut adalah cewek yang aku maksud. Sebelumnya aku pernah bilang kalau dia uda punya pacar sekarang ke kakak rohani aku. Lanjut, aku sudah curiga sama dia waktu aku cek timeline facebook, ada tulisan "Andreas commented this pictures" karena aku penasaran akhirnya aku buka dan aku menemukan beberapa comment dari dia "ya orang yang ku cintai", "ya orang ku sayang" dan itu membuat aku kecewa. Sangat sangat kecewa.

Akan tetapi, rasa kecewa itu tidak mengganggu pikiranku sama sekali sehingga aku pun tetap bisa menjani hidup dengan normal ditambah lagi dengan chatingan kita beberapa waktu lalu yang intinya dia tidak menunjukan bahwa dia uda punya kekasih dan seolah-olah dia ingin menarikku kembali dengan perkataan-perkataan yang ia berikan. Bahkan dia pun pernah bilang "o ya baguslah" ketika dia nanya aku lagi deket sama seseorang ya? Dan aku bilang gak, aku masih nyaman sendiri. Refleks aku kaget dengan reaksinya akan tetapi aku tetap nggak mau menanyakan hal itu lebih lagi.

Semalem, satu per satu kalimat yang ia lontarkan benar-benar menusuk hatiku hingga membuat goresan-goresan baru yang sangat indah dihati ini, perkataannya pun sedikit menyindir aku yaitu kita sama-sama saling mengakui dan itu dia ucapkan sampai 2x entah dia bermaksud menyindir aku atau tidak tapi yang jelas aku tersinggung. Dia juga sedikit bercerita tentang itu cewek dan dia kasih liat foto ceweknya itu ke kakak rohani aku dan mereka hanyut dalam pembicaraan tentang itu cewek dan seketika aku merasa sedang berada di planet lain karena hingga beberapa waktu mereka lupa dengan kehadiranku. Aku beberapa kali menarik nafasku dalam-dalam dan menjaga sikapku agar tak terlihat cemburu. Dan ketika aku bilang aku mau liat dong kak tapi dia nggak mau kasih liat tapi akhirnya dia kasih liat juga fotonya dan aku berkomentar cantik.

Setelah dia kasih liat foto ceweknya, dia kasih liat aku foto dia sambil bilang ini orang keren atau ganteng gitu, orang yang pernah sayang sama kamu sambungnya dan aku hanya bisa berkata nggak kenal. Dia kasih liat lagi fotonya yang lain dan bilang, siapa tau orang ini masih sayang sama kamu dan aku hanya bisa memberikan jawaban yang sama yaitu nggak kenal. Entah apa maksudnya yang pasti aku benar-benar merasa dipermainkan sama dia, pikiran aku kacau, aku galau, kesel, kecewa, marah, sedih semua bercampur jadi sampai aku meneteskan air mata karena ingatan tentang kejadian barusan selalu terputar dikepalaku berulang-ulang kali sehingga membuatku terjaga semaleman.

Dan hari ini aku merasa lelah, tidak semangat dan ngantuk banget yang pasti. Bahkan aku masih merasakan kekecewaan hingga tanpa aku sadari aku merasakan air asin dan air mataku pun menetes beberapa kali hari ini. Aku bertekad untuk benar-benar melupakannya sekarang, aku juga sudah meng"hide" aplikasi facebook dan messenger di hp ku agar aku nggak stalk facebook mereka lagi. Semua chat, screenshoot dan foto-fotonya sudah aku hapus semuanya. Saat ini yang aku inginkan adalah cepat-cepat melupakannya. Aku tidak ingin dia melukai hatiku lagi dan aku tidak akan mengizjinkannya, aku tahu dia baik tapi dia bukan yang terbaik buat aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar